Tiffany Eks SNSD Merasa Terbebani Waktu

Senin, 26 Februari 2018 - 19:02 WIB
Tiffany Eks SNSD Merasa Terbebani Waktu
Tiffany Eks SNSD Merasa Terbebani Waktu
A A A
SEOUL - Tiffany mengaku dirinya terbebani waktu setelah keluar dari grup vocal SNSD. Pasalnya, artis cantik ini mengaku harus kuat menjalani kegiatan solo yang cukup sulit.

Penyanyi yang memiliki nama asli Stephanie Hwang ini harus banyak mempertimbangkan segala faktor untuk ke depannya, mengingat dia ingin karier solonya berjalan lancar.

"Aku menyadari bahwa semakin banyak hal yang aku ketahui, semakin banyak faktor yang harus aku pertimbangkan, dan aku merasa terbebani oleh beratnya waktu," kata Tiffany seperti dikutip Soompi.

Wanita kelahiran 1 Agustus 1989 ini ingin memberikan sesuatu yang terbaik. Apalagi, Tiffany ingin menunjukkan kepada penggemarnya bahwa dirinya tidak mengalami banyak perubahan pascaberpisah dengan kelompok vocal yang membesarkan namanya itu.

"Bahkan sekarang, aku pikir penting untuk memberikan 120% diriku saat berdiri di atas panggung. Tidak sopan jika aku tidak memberikan semuanya. Ada ungkapan dari salah satu lagu kami yang mengatakan, ‘Jangan tertipu oleh keakraban dan perubahan," beber dia.

Dalam hal ini, Tiffany mencoba untuk tidak kehilangan tujuan. Sebab, mantan kekasih Nickhun 2PM ingin punya tujuan yang menentu karier cemerlang di masa depan. "Aku menyimpan hatiku sehingga aku tidak kehilangan tujuanku," tukasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6221 seconds (0.1#10.140)